Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polie: Perumahan Guru Harus Menjadi Perhatian Serius

  • 06 Mei 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Polie L Mihing menyatakan, salah satu agenda prioritas Pemkab Gunung Mas di bidang pendidikan adalah perumahan guru. Pasalnya, perumahan juga cukup banyak di usulkan oleh guru-guru, kususnya di wilayah Kecamatan Miri Manasa dan Damang Batu.

"Dari hasil reses yang kami lakukan, banyak usulan dari guru-guru yaitu pembangunan rumah guru, karena ada yang rusak mau pun belum ada," ujar Polie kepada Borneonews, Jumat (5/5/2017).

Menurut dia, perumahan guru juga sangat penting. Sehingga guru-guru yang mengajar merasa nyaman karena ada tempat tinggal yang memadai. Dengan demikian, lanjut politisi Partai Hanura, hal tersebut menjadi perhatian serius kalangan DPRD dan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. "Diharapkan pembangunan perumahan guru juga menjadi salah satu prioritas dibidang pendidikan," cetus dia.

Pada kesempatan itu, Polie mengingatkan kepada para guru di Kabupaten Gunung Mas. Supaya meningkatkan disiplin agar kualitas pendidikan di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau, lebih baik lagi. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru