Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Siap Jadi Tuan Rumah Kalteng Expo

  • Oleh Naco
  • 06 Mei 2017 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli menyatakan Kabupaten Kotawaringin Timur sudah siap menjadi tuan rumah pameran unggulan pelaksanaan Kalteng Expo 2017 serta Festival Isen Mulang, 19-23 Mei 2017. Wilayah yang dipimpin Bupati Supian Hadi itu, memiliki sumberdaya untuk menyelenggarakan event yang tergolong besar, termasuk pekan lalu sukses menggelar Sampit Etnik Karnaval 2017. 

"Berbagai persiapan sudah dilakukan, kita sudah siap jadi tuan rumah, tanggal 18 Mei 2017 peserta sudah mulai datang ke Sampit," kata Jhon Krisli, di Sampit, Sabtu (6/5/2017).

Menurut Jhon ada beberapa kegiatan dalam Kalteng Expo tersebut, selain adanya pameran produk unggulan. Pada 22 Mei 2017 malam akan ada kegiatan ramah tamah dengan seluruh peserta yang dilaksanakan di Stadion 29 Nopember Sampit, kemudian puncak kegiatan pada 23 Mei 2017 pagi.

"Pada 23 Mei 2017 akan dilaksanakan apel, sekaligus penutupan kegiatan tersebut," ucap politisi PDI Perjuangan tersebut.

Acara Kalteng Expo menurut Jhon segala sesuatu sudah dipersiapkan termasuk dana, mereka dari DPRD Kotim sudah menganggarkannya untuk mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan akbar tersebut.

Pada kegiatan Kalteng Expo ini nanti juga sekaligus dilaksanakan festival Isen Mulang, kegiatan ini akan dipusatkan di Taman Kota Sampit, bahkan sampai saat ini ribuan peserta sudah mendaftarkan diri bertanding dalam berbagai perlombaan kebudayaan, kesenian dan permainan tradisional daerah Kalteng. (NACO/N).

Berita Terbaru