Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Titik di Ruas Kuala Kurun-Palangka Raya Perlu Perbaikan Cepat

  • 06 Mei 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sejumlah titik di ruas jalan penghubung Kuala Kurun-Palangka Raya, mengalami kerusakan cukup parah. Untuk itu perlu dilakukan perbaikan cepat, agar arus lalu lintas di ruas jalan provinsi tersebut, tetap normal. Sebuah truk hampir terperosok ke jurang lantaran tidak bisa melintasi titik yang rusak cukup parah di ruas Kuala Kurun-Palangka Raya, Sabtu (6/5/2017).

Dari pantauan kami ada beberapa titik infrastruktur jalan tersebut yang perlu perbaikan cepat. Hal itu harus menjadi perhatian serius pemerintah provinsi," ujar Wardianto (35) kepada Borneonews saat melintas di jalan Kuala Kurun-Palangka Raya, Sabtu (6/5/2017).

Menurut dia, titik di ruas Kuala Kurun-Palangka Raya yang cukup banyak mengalami kerusakan dari wilayah Kampuri, Kecamatan Mihing Raya sampai Kuala Kurun. Bahkan, bila terlambat dilakukan penanganan bisa berakibat kurang baik bagi pengendara yang melintasi jalur tersebut.

"Bila jalan yang rusak lambat diperbaiki, bisa banyak pengendara yang kecelakaan. Pemerintah harus serius memperhatikan kerusakan jalan Kuala Kurun-Palangka Raya," cetus dia.

Pengendara lainnya, Randi (26) juga mengharapkan titik-titik yang rusak cukup parah cepat ditangani oleh Dinas PU Provinsi Kalteng."Jalan lintas Kuala Kurun-Palangka Raya sangat diperlukan oleh masyarakat. Jadi, harus terus diperhatikan," harapnya. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru