Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Desa di Gunung Mas Tahun Ini Teraliri Listrik

  • 06 Mei 2017 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tahun ini lima desa di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) akan teraliri listrik dari Perusahan Listrik Negara (PLN) Rayon Kuala Kurun. Yakni Desa Tumbang Tariak, Desa Tumbang Hakau, Desa Pilang Munduk, Desa Tumbang Empas dan Desa Tuyun.

Hal itu mendapat sambutan positif masyarakat, mengingat ketergantungan masyarakat terhadap energi listrik terus meningkat."Kami sangat senang sekali bila listrik tersambung ke desa kami. Energi listrik sudah lama kami dambakan," kata Siwan (35) warga Desa Tumbang Empas saat dibincangi borneonews, Sabtu (6/5/2017).

Sementara itu, salah seorang warga Desa Tumbang Hakau Kanti (38) mengatakan, bila listrik sudah tersambung ke desa mereka. Tentu banyak hal positif yang diperoleh masyarakat untuk menunjang kepentingan masyarakat. Disamping itu, memudahkan masyarakat mendapat informasi dan menggunakan peralatan elektronik.

"Tiang listrik dan kabelnya sudah mulai terpasang. Mudah-mudahan listrik benar-benar terealisasi tahun ini," harapnya. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru