Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irjen Arkian Lubis Akui Polres Kapuas Paling Inovarif Dalam Promoter

  • 06 Mei 2017 - 18:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas inovatif dalam menginplementasi program Kapolri Jenderal Karnavian yakni profesional, modern dan terpercaya (Promoter) dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama pada pendekatan secara prepentif dan persuasif, terutama lebih menonjol pada kegiatan sambang polwan mendapat apresiasi dari pimpinan.

"Saya akui dan melihat sendiri keberhasilan Polres Kapuas terkait program promoter lebih banyak pada pencegahan dan perentif," kata Kokar Bimas Baharkam Mabes Polri Irjen Arkian Lubis, Sabtu (6/5/2017).

Dia menyebut program sambang polwan dinilai paling baik, dimana program ini berhubungan langsung dengan warga. Kegiatan paling menonjol yakni polisi langsung mendatangi warga secara dor to dor untuk mendengar langsung aspirasi.

Irjen Arkian mengatakan program ini tentu berkaitan dengan tugas dan fungsi Polri. Maka dari itu pihaknya sangat mendukung kegiatan sambag polwan yang masih digencarkan oleh aparat Polres Kapuas dibawah kepemimpinan AKBP Jukiman Situmorang. (DJIMMI NAPOLEON/B-6)

Berita Terbaru