Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Lepas Kafilah STQ Tingkat Provinsi

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Mei 2017 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kafilah Kabupaten Sukamara yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya resmi dilepas oleh Bupati Ahmad Dirman.

"Saya berpesan kepada seluruh kafilah untuk menjalin hubungan harmonisyang dilandasi pengertian diantara kafilah. Selain itu, saling memberikan semangat dan motivasi," pinta Ahmad Dirman di rumah jabatannya, Sabtu (6/5/2017).

Lanjut Dirman, untuk tampil maksimal meraih prestasi terbaik maka harus mengendepankan pola asah, asih dan asuh sehingga terciptanya kekompakan dalam semangat kebersamaan dengan satu tujuan berjuang untuk mengharumkan nama Sukamara di tingkat provinsi dan nasional.

"Saya juga berpesan kepada selurih kafilah, untuk tetap dan selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan agar bisa tampil prima dengan menjaha pola maka dan istirahat yang cukup." ucapnya.

Dirman juga mengingatkan agar peserta kafilah yang bertanding selalu memanfaatkan waktu luang untuk senantiasa berlatih untuk mengasah kemampuan sesuai dengan cabang yang diikuti.

"Kita berharap para peserta nantinya bisa menampilkan penampilan terbaiknya, dan mampu bersaingan dengan kafilah dari kabupaten lainnya." pintanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru