Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Pemadaman selama Ramadan, PLN Sukamara Percepat Relokasi Mesin

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Mei 2017 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - PT PLN Rayon Sukamara akan melakukan percepatan relokasi mesin. "Kamki upayakan dalam relokasi ini secepat mungkin, jika bisa sebelum memasuki bulan puasa." kata Manager PLN Rayon Sukamara, Roylando P Siregar, Minggu (7/5/2017).

Menurut Roylando, relokasi mesin dari kota lain ke Sukamara merupakan upaya pihaknya dalam mengatasi pemadaan bergilir saat ini dan antisipasi terjadinya pemadaman selama bulan puasa. "Minimal di bulan puasa nanti tidak ada pemadaman sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan baik." ucapnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi kepada pihak terkait mengenai mesin mana yang akan dilakukan pemindahan, dan memastikan apakah mesin yang akan direlokasi cocok dengan mesin PLN yang ada. "Untuk memastikannya nanti akan ada survei. Namun sebelumnya kita sudah melakukan pengecekan terhadap beberapa mesin yang ada." terangnya.

Roylando menambahkan, mesin yang akan direlokasi memang bukan mesin baru, namun mesin tersebut dipastikan lebih handal dari mesin yang pihaknya miliki saat ini. Sehingga relokasi mesin tersebut diharapkan dapat mengatasi masalah defisit daya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru