Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepekan Lagi, Kalteng Putra Hadapi Laga Tandang Melawan PS Mojo Kerto

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Mei 2017 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sepekan lagi, tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai bakal melakoni laga tandang melawan PS Mojo Kerjo. Persisnya akan berlangsung pada Minggu (14/5/2017) nanti.

Laga tandang ini merupakan yang kedua setelah pada Sabtu (29/4/2017) lalu menghadapi Persewangi Banyuwangi di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Sampai sejauh ini, kemampuan anak didik Kas Hartadi dalam mengolah si kulit bundar pada Liga 2 Indonesia, grup 6, belum terbendung. Sebab, dua laga yang sudah dilakoni selalu meraih poin penuh.

Pertama, laga perdana yang juga bermain di kandang, Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalteng Putra membungkam PSBK Blitar dengan skor telak 6-1, Minggu (23/4/2017).

Kemudian laga tandang melawan Pesewangi Banyuwangi unggul 1-0. Hasil tersebut menghantarkan Kalteng Putra menempati puncak klasemen dengan raihan 6 poin.

Menghadapi laga tandang melawan PS Mojo Kerjo, CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran mengatakan, poin penuh tetap menjadi target utama. "Perjalanan kita masih panjang. Tentu targetnya meraih poin," kata Agustiar Sabran, Minggu (7/5/2017).

Dia menuturkan, dirinya sudah menginstruksikan ke manajer dan ketua pelatih agar terus mengevaluasi pemain meskipun belum pernah kalah. Hal ini demi memberikan yang terbaik untuk Kalteng.

Menurutnya, setiap lawan tidak akan dianggap remeh . Semua tetap sama memiliki kemampuan yang dapat mengancam laju mulusnya Kalteng Putra pada liga tersebut. Dia berharap doa dari masyarakat Kalteng agar Kalteng Putra terus menjadi yang terbaik. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru