Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIP Dukung Program Gubernur Kalteng untuk Percepatan Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Mei 2017 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran terlihat akrab dengan pimpinan partai PDIP. Dia juga bergandengan tangan dengan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPD PDIP Kalteng, R Atu Narang.

Dalam kesempatan itu, Hasto Kristiyanto mengatakan, sejak Minggu (7/5/2017), Sugianto sudah dinyatakan menjadi bagian dari PDIP.

"Tentu menjadi hal yang sangat positif. PDIP juga mendukung seluruh kebijakan gubernur untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat Kalteng," kata Hasto.

Dia menegaskan, PDIP dan gubernur juga sudah berkomitmen mempercepat pembangunan Kalteng. Mengenai Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019, Hasto mengatakan bahwa itu sebuah proses untuk menampilkan kader terbaik.

Kehadiran Sugianto juga akan berdampak positif untuk sama-sama bergotong royong memenangkan pesta demokrasi nantinya.

"Kader partai akan bergotong-royong memenangkan itu. Bukan sekadar menang dan kalah, tapi bagaimana nanti pemimpin yang bisa bekerjasama dengan gubernur untuk mewujudkan Kalteng lebih baik," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Kalteng mengatakan siap bergandengan tangan dengan PDIP untuk membangun sekaligus mensejahterakan masyarakat Kalteng.

"Saya akan mengikuti arahan. Tentu sebagai kader PDIP, saya akan berkomunikasi dengan partai," kata Sugianto. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru