Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Silaturahim dan Ramah Tamah Dengan FKPD

  • Oleh Ramadani
  • 07 Mei 2017 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengadakan silahturahim dan ramah tamah dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Aula Bappeda dan Litbang, Jumat (5/5/2017) malam.

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (KIP) Kabupaten Barito Utara M Topik dalam rilisnya yang diterima Borneonews, Minggu (7/5/2017).

Menurut Topik, dalam silaturahim itu Wakil Bupati Barito Utara Ompie Herby mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk membangun sinergitas bersama antara pemkab dan seluruh FKPD dan SOPD. 'Hal ini kita lakukan untuk menjalin komunikasi dalam tugas dan pelayanan pemerintah terhadap publik,' katanya.

Melalui komunikasi yang baik, lanjutnya, berbagai persoalan yang dihadapi akan terpecahkan secara bersama-sama. Selain itu, melalui silahturahim dan ramah tamah akan terjalin semangat bersama dalam rangka peningkatan pelayanan publik. ' Guna mewujudkan Barito Utara Berkah dengan falsafah Iya Mulik Bangkang Turan ini.'

Wakil Bupati juga mengharapkan dengan adanya kerjsama yang baik antarseluruh unsur FKPD dan SOPD akan terjadi percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru