Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyampaian Laporan Hasil Reses Dapil DPRD Kapuas

  • 08 Mei 2017 - 17:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kapuas melaksanakan tiga agenda pada Senin (8/5/2017). Yaitu penyampaian laporan hasil reses masing-masing daerah pemilihan, penyampaian laporan kegiatan dewan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2017, dan agenda terakhir, Penutupan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2017 dan Membuka Masa Persidangan II Tahun Sidang 2017.

Hasil Reses Dapil I DPRD Kapuas dalam rangka monitoring infrastruktur di Kecamatan Kapuas Timur (Desa Anjir Serapat Barat), Kecamatan Kapuas Kuala (Desa Cemara Labat, Desa Pelampai), Kecamatan Tamban Catur, dan Kecamatan Bataguh (Desa Terusan Makmur). Berdasarkan hasil reses dewan, Kecamatan Kapuas Kuala mengusulkan penambahan tenaga kesehatan, guru, penambahan infrastruktur pertanian dan perbaikan empat jembatan menuju Sungai Teras.

Kemudian, Kecamatan Kapuas Timur mengusulkan adanya kelanjutan pengaspalan dari perbatasan Kalsel-Kalteng, tepatnya di Anjir Serapat Seberang. Sedangkan Kecamatan Bataguh mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan menuju terusan mulia dan penambahan tenaga kontrak.

Dari hasil reses itu juga mengemuka usulan Kecamatan Tamban Catur yang meminta rehab total pelabuhan, Puskesmas di Tamban Baru dan pengangkatan tenaga kerja sukarela menjadi tenaga kontrak. Di Kecamatan Tamban Catur ada sembilan orang tenaga kerja sukarela yang sudah bekerja sejak 2015 lalu.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan dihadiri oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas Muhajirin MP. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru