Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Marukan Lepas Kafilah STQ Lamandau ke Murung Raya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 08 Mei 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau, Marukan secara resmi melepas kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) kabupaten Lamandau yang akan mengikuti ajang STQ tingkat Provinsi Kalteng ke XXI yang akan berlangsung di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya.

Pelepasan Kafilah STQ dilaksanakan di Aula Setda Lamandau, Senin (8/5/2017). Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD, Sekda, perwakilan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan puluhan anggota kafilah yang akan berangkat termasuk pengurus LPTQ Lamandau serta para official.

Sebelum dilepas secara resmi, wakil ketua kafilah STQ Lamandau Hamim, melaporkan bahwa total kafilah STQ Lamandau yang akan berangkat ke Murung Raya berjumlah 83 orang, meliputi 36 peserta dan sisanya merupakan official, pelatih, tim medis dan lain-lain.

"Pelaksanaan STQ tingkat provinsi Kalteng ke-XXI di Murung Raya secara resmi akan berlangsung selama kurang lebih sepuluh hari, yakni 9-18 Mei 2017," bebernya.

Sementara itu, diakhir kegiatan, Bupati Lamandau secara langsung menyerahkan bendera simbol panji STQ kepada pimpinan kafilah, seraya berharap agar semua perwakilan dari Lamandau berangkat dan pulang dengan keadaan sehat dan selamat. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru