Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas: Tanpa Pendidikan Mustahil Bisa Berkompetisi

  • 08 Mei 2017 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Kamiar mengatakan pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan. Hanya dengan pendidikan yang berkualitas dan bermutu, untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

"Tanpa pendidikan yang baik, sangat mustahil bisa berkompetisi, pendidikan merupakan yang penting dan harus menjadi perhatian serius," ujar Kamiar usai upacara peringatan Hardiknas di halaman kantor Bupati Gunung Mas, Senin (8/5/2017).

Menurutnya untuk meningkatkan kualitas pendidikan memerlukan partisipasi semua pihak, baik itu pemerintah, kalangan swasta mau pun masyarakat.

"Kepada para orangtua supaya lebih proaktif mendorong anaknya supaya bersekolah untuk mendapat pendidikan yang baik, karena guru hanya melakukan pengawasan di sekolah," cetusnya.

Dia juga mengingatkan kepada guru maupun orangtua supaya proaktif mengawasi pergaulan anaknya supaya terhindari dari pergaulan negatif seperti terlibat narkoba, pergaulan bebas dan lainnya yang bisa merusak masa depan.

"Kolaborasi antara orangtua dan guru sangat diharapkan agar pendidikan di Gunung Mas bisa lebih baik," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru