Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Barito Utara Ikuti Seluruh Cabang Lomba STQ XXI Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 09 Mei 2017 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Barito Utara, Selasa (9/5/2017), menggelar rapat persiapan keberangkatan kontingen untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya pada 13 Mei 2017.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Umum LPTQ Kabupaten Barito Utara Muhlis itu, disampaikan bahwa jumlah kontingen Bumi Iya Mulik Bengkang Turan berjumlah 160 orang. Mereka akan mengikuti seluruh cabang lomba yang dipertandingkan .

Muhlis berharap, dalam mengikuti STQ ke XXI tingkat provinsi, kafilah Barito Utara selalu tampil serius dan sungguh-sungguh. Sehingga dapat mempertahankan prestasi yang diperoleh Kabupaten Barito Utara pada tahun lalu, bahkan kalau bisa memperbaiki prestasi tersebut.

Dalam rapat koordinasi itu hadir seluruh panitia yang terlibat sebagai pengurus kontingen Barito Utara, Wakapolres, serta undangan lainnya. 'Rencananya keberangkatan kontingen STQ Kabupaten Barito Utara akan dilepas oleh Bupati Nadalsyah,' kata Muhlis. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru