Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Patuh Telabang Resmi Ditabuh

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Mei 2017 - 08:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Operasi Patuh Telabang 2017 resmi ditabuh, Selasa (9/5/2017). Ini ditandai dengan gelar pasukan operasi tersebut di halaman Polda Kalteng pukul 07.00 WIB.

Gelar pasukan itu tidak hanya melibatkan dari aparat kepolisian, tapi ada juga dari TNI, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko langsung turun memimpin jalannya gelar pasukan tersebut. Dalam kesempatan itu, Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama polda melakukan pemeriksaan pasukan.

Dia juga mengecek personel maupun peralatan yang akan digunakan selama operasi nantinya. Operasi ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lau lintas (Kamseltibcarlantas).

"Dengan digelarnya operasi ini, diharapkan dapat mewujudkan Kamseltibcarlantas, meningkatkan keselamatan dan menurunkan fatalitas korban kecelakaan," kata Kapolda.

"Selain itu, untuk membangun budaya tertib lalu lintas dan meningkatkan pelayanan publik," imbuh Kapolda dalam sambutannya. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru