Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNNK Kapuas Ajak Dukung HMI Kapuas Dalam Audiensi Soal Perda Miras

  • Oleh Hamdi
  • 09 Mei 2017 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kapuas, mendukung inisiatif Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas, yang akan melakukan audiensi dengan DPRD Kapuas soal peraturan perundang-undangan penjualan miras di Kabupaten Kapuas.

"Kita siap mem-back up (mendukung) inisiatif-inisiatif yang kita anggap satu visi dengan kita dan masyarakat," kata Sekretaris BNNK Kapuas, Nazmiannoor kepada Borneonews di Sekretariat KNPI Kapuas, Selasa (9/5/2017).

Ia melanjutkan, pihaknya akan membantu serta memfasilitasi apa yang diperjuangkan para anggota HMI Cabang Kuala Kapuas. "Semoga membuahkan hasil yang maksimal," harapnya.

Selain itu, Ia juga berharap agar semua elemen masyarakat mendukung inisiatif dari HMI Cabang Kuala Kapuas. "Yang kita tekankan adalah kita mencegah penyalahgunaan barang-barang tersebut, misalkan ada perda dan norma-norma yang diterapkan, esensinya kita menekankan penyalahgunaan," cetus dia.

Di tempat yang sama, Ketua HMI Cabang Kuala Kapuas, Muhammad Mirza mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BNNK Kapuas. "Kita butuh dukungan dari semua elemen masyarakat, yang pasti niat kami adalah untuk menyelamatkan generasi muda dari minuman keras dan obat-obatan terlarang," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru