Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Apel Operasi Patuh Telabang 2017

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Mei 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara melaksanakan gelar pasukan di halaman Mapolres dengan melibatkan TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan RSUD Sukamara. Apel ini tanda dimulainya Operasi Patuh Telabang 2017,

Wakoplres Sukamara Kompol Rochmat Selamet mengatakan, tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Telabang untuk menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sukamara.

"Kita berharap dengan terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Sukamara maka angka kecelakaan di wilayah kita bisa menurun." ucap Kompol Rochmat Slamet usai mememimpin apel, Selasa (9/5/2017).

Menurut Rochmat, tujuan dan sasaran dari Operasi Patuh Telabang yaitu lebih mengutamakan tindakan preventif serta didukung dengan upaya penegakan hukum yang terukur terhadap pelanggaran lalu lintas.

"Sesuai amanat dari Korlantas bahwa Operasi Patuh Telabang 2017 ini adalah untuk menekan angka kecelakaan, terlebih sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan 1438 Hijeriah," tutur Rochmat.

Ia mengatakan, melalui amanat tersebut dirinya berharap agar seluruh masyarakat dapat mematuhi tata tertib berlalu lintas, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan saat berkendara di jalan raya. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru