Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyalahgunaan Narkoba Sita Perhatian Ketua DPRD Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Mei 2017 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba menyita perhatian Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto. Kepada wartawan, Sigit menyebut bahwa semakin banyak generasi muda yang telah menjadi budak barang haram tersebut.

"Jika tidak dicegah dari sekarang saya khawatir suatu waktu nanti Palangka Raya akan kehilangan generasi penerus yang bebas narkoba," ungkap, Selasa (9/5/2017).

Menurut dia, belakangan ini hampir setiap hari ada saja remaja dan pemuda yang ditanggkap polisi karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. "Kita minta pihak sekolah untuk membentengi siswanya dari narkoba," tambah Sigit.

Politisi PDIP itu menilai, peran sekolah sangat besar dalam mencegah peserta didik menjadi budak narkoba. Sebab, sebagian waktu anak-anak berada di sekolah. "Saya tidak akan lelah mengingatkan sekolah agar mencegah siswa terperosok ke dalam pusaran narkoba. Saya harap pihak sekolah lebih serius menangkal narkoba di kalangan siswa," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru