Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siapkan Kelengkapan Berkendara, Operasi Patuh Telabang 2017 Resmi Dimulai

  • Oleh Parnen
  • 09 Mei 2017 - 14:09 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Operasi Patuh Telabang 2017 di wilayah hukum Polres Seruyan resmi dimulai. Hal tersebut ditandai dengan apel gelar pasukan yang diikuti instansi terkait selain kepolisian, seperti TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Selasa (9/5/2017).

Apel gelar pasukan itu dipimpin Wakapolres Seruyan Kompol Mulkaifin, yang turut dihadiri Bupati Seruyan Sudarsono.

Dalam amanatnya, Wakapolres Seruyan Kompol Mulkaifin, menyampaikan, operasi Patuh Telabang ini digelar dalam rangka tujuan menciptakan dan meningkatkan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya.

Selain itu, diharapkan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) saat berkendara, baik kendaraan roda dua ataupun empat.

"Dalam gelar operasi ini kita berharap masyarakat dapat lebih memahami dan mentaati aturan berlalu lintas. Tujuannya, untuk meniadakan ataupun meminimalisasi tingkat pelanggaran lalu lintas seiring dengan makin pesatnya jumlah kendaraan," kata Mulkaifin.

Dalam apel itu, Wakapolres Seruyan itu juga melakukan pengecekan kesiapan pasukan serta kendaraan yang akan dipergunakan dalam pelaksanaan operasi tersebut. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru