Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Warga Ambil Motor Bukti Manfaat Fitur 'Hilang Temu'

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Mei 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Sebanyak tujuh warga mengambil motornya di Polda Kalteng, Selasa (9/5/2017). Secara simbolis, motor mereka diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng sesaat setelah rilis aplikasi RC Polda Kalteng dengan fitur 'Hilang Temu'.

Motor milik tujuh warga itu sebelumnya hilang lebih dari satu tahun. Namun dengan menggunakan fitur 'Hilang Temu' pada aplikasi RC Polda Kalteng itu, polisi pun mengidentifikasi pemiliknya.

Tidak cuma mengambil, tujuh warga itu juga mendapat hadiah helm merek NHK dari Jasa Rajarja. Ke-7 warga itu di antaranya, Joko, Rahmad dan Muhammad Slamet (sebelumnya laporan kehilangan motor di Polres Palangka Raya).

Kemudian Beni melapor di Polres Barut. Suparjo di Polres Gunung Mas. Taufik Rahman, di Polres Katingan dan Hardi Wijaya, di Polres Kotim.

Senyum bahagia terpancar dari wajah ke-7 warga tersebut. Ini karena selain dapat kembali menunggangi motor kesayangannya, juga mendapat helm.

'Punya saya, hilangnya sudah satu tahun yang lalu. Di temukan di Kereng Bangkirai. Saya dihubungi polisi, kalau motor saya ditemukan,' kata Joko. (BUDI YULIANT0/B-6)

Berita Terbaru