Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotawaringin Timur Calonkan Diri Jadi Walikota Palangka Raya

  • Oleh Naco
  • 09 Mei 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur Jhon Krisli memastikan kalau ia mencalonkan diri menjadi Walikota Palangka Raya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Bahkan pada Selasa (9/5/2017) pria tersebut sudah mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik setelah ia juga dipinang oleh sejumlah partai politik lain memintanya untuk mencalonkan diri.

"Saya memutuskan untuk maju karena banyaknya aspirasi warga Kota Palangka Raya meminta saya untuk maju," kata pria kelahiran Palangka Raya ini.

Dengan modal itu anggota DPRD yang sudah menjabat tiga periode di DPRD Kotim ini menunjukkan keseriusannya. "Saya sangat menghargai dukungan kepada saya, untuk menunjukkan itu saya mulai mendaftar ke beberapa parpol," ucap Jhon.

Jhon sudah menyampaikan berkasnya kepada sejumlah partai seperti Partai Hanura, PAN, dan Partai Gerindra. Ia datang secara langsung mengantarkan berkas yang jauh-jauh hari sudah dipersiapkannya.

Setelah nama Jhon belakangan ini masuk dalam bursa calon Walikota Palangka Raya, kini ia mulai mencari dukungan. Jhon merupakan putra asli daerah dari Palangka Raya. Ia dibesarkan di Kota Cantik tersebut bahkan dari SD sampai SMA ia mengenyam pendidikan di Palangka Raya. (NACO/m)

Berita Terbaru