Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kotim ini Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

  • Oleh Naco
  • 09 Mei 2017 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Hary Rahmad Panca Setia mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba yang kini kian merajalela. Dia mendorong masyarakat untuk melaporkan siapa saja yang dicurigai melakukan kegiatan itu kepada aparat berwajib.

"Terus terang kita sangat terganggu dengan kondisi ini. Narkoba semakin merusak kehidupan masyarakat, terutama generasi muda kita," kata Hary, Selasa (9/5/2017).

Dia mengatakan, memerangi narkoba bukan perkara mudah dan tidak hanya menjadi tugas penegak hukum saja, melainkan tugas bersama seluruh elemen masyarakat.

Politisi Partai Hanura menyebutkan maraknya peredaran narkoba saat ini dikarenakan pangsa pasarnya sangat besar dan menjanjikan. Bahkan tidak jarang hukuman yang dijatuhkan belum bisa memberikan efek jera. 

"Kita harus memerangi bersama, termasuk zenith yang semakin marak, bahkan sudah merambah ke kalangan pelajar," tegas Hary.

Hary mengaku prihatin dengan peredaran narkoba di Kotim saat ini, karena sudah merambah ke kalangan remaja. Dia sangat mendukung langkah kepolisian memberantas narkoba. (NACO/B-11)

Berita Terbaru