Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Utara Kantongi Nama PNS Pemakai Narkoba

  • Oleh Ramadani
  • 09 Mei 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat Kabupaten Barito Utara terus mendapat perhatian pemerintah daerah.

Sebagai komitmennya, pemerintah daerah gencar memerangi narkoba baik didalam lingkup aparatur sipil negara (ASN).

Kabarnya, ada nama-nama oknum ASN yang memakai dan menggunakan narkoba telah sampai ke tangan Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Utara, Jainal Abidin.

Sekda mengaku sudah mendapat nama-nama ASN yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba ini. Ada beberapa nama yang telah dikantonginya nantinya akan ditindaklanjuti.

'Ada beberapa nama yang disampaikan kepada saya secara lisan. Ini nantinya akan kita tindaklanjuti terhadap para nama-nama ASN yang terlibat narkoba,' ungkapnya..

Dikatakan, seluruh nama ASN yang diterima telah diteruskan kesetiap kepala OPD. Nantinya kepala OPD akan memberikan imbauan dan bimbingan agar oknum ASN tersebut tidak lagi menggunakan narkoba.

Sekda menambahkan sanksi yang diberlakukan bersifat teguran dan bimbingan. Namun tidak menutup kemungkinan jika yang bersangkutan masih tetap menggunakan narkoba, akan ditindak sesuai proses hukum. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru