Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Laksanakan Operasi Patuh Telabang 2017

  • Oleh Ramadani
  • 09 Mei 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Mulai kemarin aparat Polres Barito Utara melaksanakan Operasi Patuh Telabang 2017. Oparasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai 9'22 Mei 2017.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono melalui Kasat Lantas AKP Teguh Setiabudi mengatakan operasi ini bertujuan untuk melakukan penertiban terhadap lalu lintas dan membisakan masyarakat untuk tertib dan patuh dalam berlalu lintas di jalan raya.

Sasaran pada operasi ini terdiri dari pengendara yang membahayakan orang lain yang tidak fokus mengemudi, tidak mematuhi rambu dan marka jalan serta kelengkapan akan surat dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan.

Dia mengimbau agar para pengendara dapat selalu menbawa surat kelengkapan kendaraan dan mematuhi aturan dalam berkendara, sehingga menciptakan keselamatan dalam berkendara.

'kita akan melakukan penilangan terhadap pengendara yang tidak mematuhi aturan dan berpotensi membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain' ungkapnya.

Dia mengharapkan dengan digelarnya Operasi Patuh Telabang 2017 ini dapat mengurangi fatalitas dalan kecelakaan, mengurangi angka kecelakaan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru