Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Dayung Murung Raya Ini Sudah Raih Tujuh Medali Emas di Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh Supri Adi
  • 09 Mei 2017 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Keberadaan tim dayung Kabupaten Murung Raya bisa dibilang menjadi andalan. Sebab setiap mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) selalu dipastikan mendulang medali emas.

Tidak tanggung-tanggung, prestasi tim dayung yang berasal dari Kelurahan Puruk Cahu Seberang ini sudah tujuh kali berturut-turut mendapat medali emas dan berambisi kembali meraih hal serupa saat Festival Budaya Isen Mulang di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur nanti.

Zainudin, mewakili tim dayung mengatakan untuk lomba di Sampit nanti tim dayung Murung Raya akan berangkatkan 10 atlet dan hampir semuanya mempunyai prestasi.

"Dengan prestasi yang sudah kami dapat ini diminta ke depanya ada perhatian dari pihak terkait untuk bisa memperhatikan fasilitas pendukung latihan kami di Sungai Barito," ungkap Zainudin, Selasa (9/5/2017).

Untuk menghadapi kegiatan FBIM pada 19 Mei2017, Zainudin mengatakan sejak beberapa Minggu lalu sudah melakukan latihan rutin dan dipastikan akan kembali meraih medali emas ke delapan di Sampit nanti. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru