Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudarsono Berharap Bisa Kembali Diusung Oleh Partai Golkar

  • Oleh Parnen
  • 10 Mei 2017 - 06:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Sudarsono yang dulu terpilih sebagai Bupati Seruyan periode 2013-2018 melalui jalur independen, kini berharap menjelang pelaksanaan Pilkada Seruyan 2018 bisa diusung oleh DPD Golkar Kalteng untuk bisa maju dalam agenda pemilihan Bupati dan Wakil Seruyan untuk periode 2018-2013.

"Malam ini saya hanya menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon peserta Pilkada Seruyan 2018. Memohon untuk diusung. Artinya, posisi saya sekarang sama halnya dengan posisi para pendaftar lain saat ini yang juga berharap demikian," kata Sudarsono, usai penyerahan formulir berkas pendaftaran bakal calon dirinya melalui partai Golkar, di kantor DPD Golkar Seruyan, Selasa (10/5/2017) malam.

Dia menyampaikan, terkait soal berkas tentang bakal calon tersebut, yang memutuskan nanti siapa untuk diusung adalah merupakan kewenengan dari DPD Golkar Kalteng.

"Mudah-mudahan melalui pertimbangan disana (DPD Golkar Kalteng), saya bisa diusung sebagai calon Bupati Seruyan," harapnya. (PARNEN/m)

Berita Terbaru