Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Satpol PP dan BPBD Balakar Jalin Silaturahim Lewat Apel Bersama

  • 10 Mei 2017 - 09:50 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Menjalin kebersamaan dalam pengabdian dan jiwa sosial, jajaran Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas menggelar apel bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balakar 545 dan Damkar Mandiri, Rabu (10/5/2017). Apel digelar di kantor Satpol PP dan Damkar, Jalan A Yani, Kuala Kapuas.

Plt Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kapuas Yun Abut mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu saran untuk menjalin hubungan dan silaturahmi antarsesama penggiat kegiatan kemanusiaan.

"Ratusan personel pemadam kebakaran berkumpul dan apel bersama di halaman kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas untuk membangun kebersamaan serta jalin silaturahim," katanya.

Menurut Yun, perlu ada koordinasi antara penggiat kemanusiaan sehingga terjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian. "Agar terjamin rasa keamanan, kenyamanan bagi masyarakat, khususnya dari bahaya kebakaran," ungkapnya.

Mantan Sekertaris Disperdagperinkop UMK itu menlanjutkan, apel bersama juga diperlukan untuk menyinergikan pengabdian dan tanggung jawab moral serta jalinan komunikasi dan kekompakan dalam menjalankan tugas di lapangan. "Tentu dengan tekad  yang kuat serta jiwa pantang pulang sebelum api padam," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru