Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Lepas Kafilah STQ

  • 10 Mei 2017 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong melepas kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Murung Raya dari 13 sampai 17 Mei 2017. Pelepasan kafilah STQ dilaksanakan di halaman Masjid Darun Najah, Kuala Kurun, Rabu (10/5/2017) pagi.

Pelepasan kafilah STQ juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Gumas Koswara, anggota DPRD Gumas Herbert Y Asin, Danramil Kuala Kurun Kapten Inf Amir Faudi, kepala SPKT Polres Gumas Iptu Dede Setiyadi, sejumlah kepala SOPD, ketua MUI H. Fahmi, ketua LPTQ H.M Rusdi dan para kafilah yang akan mengikuti STQ.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Arton S Dohong menyambut baik keikutsertaan kafilah Kabupaten Gunung Mas dalam STQ. Ia berharap, semua kafilah melakukan persiapan yang baik, agar bisa tampil maksimal dalam mengikuti lomba pada kegiatan STQ.

"Dalam mengikuti lomba kiranya dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan. Melalui kegiatan lomba ini, diharapkan dapat membentuk sikap yang menjunjung tinggi kejujuran, sportivitas, etika lomba serta rasa kebersamaan dan kekeluargaan," kata Arton.

Pada kesempatan itu, Arton mengingatkan kepada para pendamping dan kafilah supaya bisa menjaga nama baik Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru