Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Indonesia Serahkan Bantuan untuk Rakernas PWI

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 Mei 2017 - 10:37 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan untuk kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Bantuan itu diberikan karena Kalteng terpilih menjadi tuan rumah kegiatan yang akan dilaksanakan pada 19-22 Mei 2017 itu.

"Kita beri bantuan berupa 150 tas ransel untuk peserta kegiatan sesuai permintaan panitia. Semoga bermanfaat," ungkap Kepala BI Perwakilan Kalteng Wuryanto di Ruang Huma Hapakat, Rabu (10/5/2017).

Sementara itu, Sutransyah, ketua PWI Kalteng, mengatakan bahwa suatu kebanggaan Kalimantan Tengah bisa terpilih sebagai tuan rumah kegiatan nasional.

"Kalteng menjadi tuan rumah dan hingga saat ini sudah ada 30 provinsi yang menyatakan kehadirannya dengan asumsi 100 orang wartawan sebagai peserta," tutur Sutransyah.

Kegiatan itu akan diisi berbagai kegiatan, di antaranya peserta mengunjungi Yayasan BOS, olah raga futsal, tenis lapangan, sepak bola, dan bulu tangkis.

"Nanti akan kita masukkan juga kegiatan sosialisasi keaslian uang Rupiah. Kami minta BI mau menjadi pembicara," tutup Sutransyah. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru