Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Rangan Tate

  • 10 Mei 2017 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Rony Karlos bersama anggota DPRD, sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Gunung Mas mengikuti kegiatan gotong royong yang digelar di Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Rabu (10/5/2017).

Wakil Bupati di sela kerja bakti menyatakan, momen itu diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk bekerja sama dan meningkatkan persatuan dalam kegiatan pembangunan. "Kita kembali menggiatkan yang namannya gotong royong. Mengingat gotong royong merupakan nilai dari budaya kita dan ciri dari bangsa Indonesia," ujarnya.

Ia menyatakan, beberapa tahun terakhir kegiatan gotong royong di masyarakat mulai berkurang. Untuk itu, ke depan harus ditingkatkan lagi sehingga budaya gotong royong terus terpelihara dan selalu dilakulan masyarakat. Dengan demikian, pembangunan akan lebih baik lagi.

"Dengan semangat gotong royong menimbulkan kebersamaan. Dengan kebersamaan meningkatkan rasa aman, tentram di lingkungan masyarakat," sebutnya.

Kegiatan goyong royong kali ini berupa membersihkan halaman SD, mencat jembatan, dan mencat gedung taman kanak-kanak. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru