Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Golkar Harapkan Kafilah STQ Gunung Mas Bisa Berprestasi

  • 10 Mei 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Herbert Y Asin berharap kafilah yang diberangkatkan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, bisa meraih prestasi membanggakan.

"Tentunya saya sangat berharap kafilah Kabupaten Gunung Mas yang mengikuti STQ, bisa berprestasi untuk membawa nama baik daerah ini," ujar Herbert saat menghadiri pelepasan kafilah STQ, Rabu (10/5/2017).

Untuk mewujudkan harapan itu, Herbert meminta para kafilah melakukan persiapan yang benar-benar matang. Dengan demikian, bisa mengikuti lomba dengan baik dan dapat meraih prestasi membanggakan bagi masyarakat Gunung Mas.

"Kalau tidak bisa meraih juara pertama, setidak-tidaknya juara kedua atau ketigaI, itu harapan kita," ucap politisi Partai Golkar ini.

Kabupaten Gunung Mas mengikuti enam cabang lomba pada STQ tingkat provinsi. Terdiri dari cabang tilawah semua golongan putra-putri. Cabang hifzil quran 1 zus, 5 zus, dan 10 zus putra-putri, cabang fahmil quran (1 regu=3 orang), cabang syahril quran (1 regu=3 orang), cabang khathil qur an semua golongan putra-putri dan cabang makalah al quran putra-putri. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru