Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Water Front City Muara Teweh Jadi Lokasi Pasar Wadai Ramadan

  • Oleh Ramadani
  • 10 Mei 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut bulan suci Ramadan 1438 H/2017 M Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan mengadakan pasar wadai di Water Front City Muara Teweh.

Asisten Pembangunan dan Kesra Pemkab Barito Utara, Jupriansyah meminta Disperindagsar agar mempersiapkan sebaik mungkin kegiatan yang akan dilaksanakan baik tempat yang akan digunakan untuk acara selama satu bulan maupun pendataan pedagang yang akan berpartisipasi.

Hajrannor, Kepala Disperindagsar mengatakan lokasi pasar wadai Ramadan di WFC karena tempatnya representatif. Yakni ada tempat parkir luas dan apabila terjadi hujan, maka aktivitas jual beli tetap berjalan lancar.

Untuk itu dia mengimbau pedagang yang ingin berjualan agar berpartisipasi bergabung berjualan di WFC karena tidak dipungut biaya dan diimbau masyarakat yang berjualan jangan di trotoar perempatan jalan, apalagi masuk ke badan jalan demi kelancaran keamana dan kenyamanan bersama.

Rencana Pasar Wadai Ramadan akan dibuka oleh Bupati Barito Utara, Nadalsyah pada 27 Mei 2017 sambil menunggu informas resmi dari Kementeri Agama tentang masuknya awal Ramadan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru