Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Kafilah STQ Kecamatan Teweh Tengah Berikan Bantuan Uang Saku

  • Oleh Ramadani
  • 10 Mei 2017 - 20:18 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kafillah Seleksi Tilawatil Quran Kecamatan Teweh Tengah dilakukan pembubaran oleh Ketua LPTQ Kecamatan Teweh Tengah, Rijalul Fatah dan diadakan acara syukuran, Rabu (10/5/2017).

Dalam kegiatan ini juga diberikan uang saku kepada kafilah berprestasi pada STQ tingkat Kabupaten Barito Utara dan pembinanya oleh Ketua Kafilah, H Jimmy Carter. Bantuan ini senilai Rp70 juta.

Jimmy Carter mengakui ada penurunan prestasi yang diperoleh kafilah Kecamatan Teweh Tengah pada tahun ini. Dimana pada tahun lalu kafilah STQ Kecamatan Teweh Tengah berhasil menjadi juara umum kedua dan tahun ini harus rela menjadi juara tiga.

Hal ini harus menjadi perhatian dari semua unsur terkait untuk menjadikan penurunan prestasi ini sebagai pembelajaran sehingga pada tahun yang akan datang dapat meraih peringkat yang lebih tinggi.

'Harus ada program pembinaan yang terarah dan terfokus serta pemenuhan kebutuhan akan pembinaan, sehingga pada tahun yang akan datang diharapkan Kafilah Kecamatan Teweh Tengah dapat meraih juara umum,' katanya..

Camat Teweh Tengah, Everiady Noor juga mengakui tahun ini ada penurunan prestasi dari kafilah STQ, namun raihan ini akan dijadikan perhatiannya dalam pembinaan bagi kafilah. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru