Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

165 Kafilah Barito Utara Ikuti STQ Ke 21 di Puruk Cahu

  • Oleh Ramadani
  • 11 Mei 2017 - 13:18 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pimpinan kafilah Kabupatenn Barito Utara, H Arbaidi mengatakan, sebanyak 165 kafilah akan berangkat menuju Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya untuk mengikuti STQ ke 21 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Dari 165 kafilah tersebut, 34 orang di antaranya peserta lomba STQ, 130 orang merupakan pembina, pelatih, peserta pameran, peserta mobil hias serta para pimpinan kafilah.

Arbaidi menjelaskan, kafilah Kabupaten Barito Utara berangkat menggunakan empat buah bus dan delapan buah mobil Innova dan Avansa. 'Para kafilah nantinya akan ditempatkan di Hotel Setia yang berada di depan Masjid Istiqlal Puruk Cahu,' ungkapnya, Kamis (11/5/2017).

Sedangkan untuk stan pameran nantinya akan diisi oleh dinas perindustrian, perdagangan dan pasar (disperindagsar), dinas pertanian, dinas ketahanan pangan dan perikanan, serta dinas budparpora.

Ia berharap, pada STQ ke 21 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini, Kabupaten Barito Utara dapat meraih hasil yang maksimal dan meraih juara umum. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru