Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Dampingi Peserta Pulang Pisau pada Penutupan Penas KTNA di Aceh

  • Oleh James Donny
  • 11 Mei 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Perwakilan petani dari Kabupaten Pulang Pisau didampingi Wakil Bupati Pusdjirustaty Narang menghadiri acara penutupan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke XV/2017 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh, Kamis (11/5/2017).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati menyempatkan diri berbincang dengan para peserta dari Pulang Pisau untuk mendengarkan pengalaman mereka selama mengikuti Penas KTNA.

Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Aceh yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta selama kegiatan. "Semoga pelayanan yang diberikan membawa kesan dan makna kepada peserta kita. Demikian juga apa yang diperoleh kelompok tani dan nelayan kita dalam kegiatan ini dapat membawa manfaat untuk diterapkan di Kabupaten Pulang Pisau," kata Wakil Bupati.

Selain itu, ia berharap pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh peserta dari Penas KTNA dapat dibagikan kepada petani dan nelayan di Kabupaten pulang Pisau untuk memajukan pembangunan pertanian dan perikanan.

Kasubag Protokol dan Hubungan Kerjasama Sekretariat Daerah Pulang Pisau Arief Norrachman mengatakan, kegiatan Penas KTNA XV/2017 ditutup secara resmi resmi oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru