Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Gunung Mas Sambut Baik Dibukanya Rute Penerbangan Kuala Kurun-Banjarmasin

  • 11 Mei 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Arton S Dohong menyatakan, pada 15 Mei 2017, akan dibuka penerbangan rute Kuala Kurun-Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Informasi itu disambut baik masyarakat di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

"Itu suatu kemajuan. Bila dibuka rute penerbangan Kuala Kurun-Banjarmasin akan memudahkan transportasi masyarakat," kata Rinandi (34 tahun), warga Kuala Kurun, Kamis (11/5/2017).

Menurut dia, rute penerbangan di Bandara Kuala Kurun saat ini hanya Kuala Kurun-Palangka Raya. Itupun cuma pada Senin dan Jumat. "Yang jelas dibukannya penerbangan rute Kuala Kurun-Banjarmasin akan berdampak sangat baik," cetusnya.

Warga lainnya, Inawati (45) menyatakan hal senada. Menurutnya, rute penerbangan Kuala Kurun-Banjarmasin akan memudahkan transportasi masyarakat Gunung Mas.

"Bila sudah dibuka rute penerbangan Kuala Kurun-Banjarmasin, manfaatnya sangat luar biasa untuk masyarakat di daerah ini. Harga tiket agar lebih terjangkau," ucap dia. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru