Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Turut Mendaftar Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Seruyan dari Partai Golkar

  • Oleh Parnen
  • 11 Mei 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jumlah pendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati Seruyan periode 2018-2023 pada Partai Golkar Seruyan terus bertambah. Pendaftar terbaru ialah Suwarno, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng. Suwarno merupakan kader Partai Demokrat Seruyan.

Pendaftaran sekaligus penyerahan berkas lamaran Suwarno ke DPD Partai Golkar Seruyan diantar tiga orang perwakilan yang bersangkutan, yakni Rahmat Kartono, Syahrudin, dan Basriansyah, Kamis (11/5/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut Wakil Sekretaris DPD Golkar Seruyan, Janjang Ardi Nugroho, pendaftaran Suwarno merupakan pendaftar kedelapan yang mereka terima. Dia mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Seruyan periode 2018-2023.

"Masih ada tiga calon lagi yang belum menyerahkan berkas pendaftaran hingga sore ini. Ketiganya adalah, Edi Riswan, Abdul Halim, dan Soetoyo S Darno. Penerimaan berkas pendaftaran kita tunggu hingga pukul 24.00. Sebab hari ini jadwal pendaftaran sudah ditutup," kata Janjang. (PARNEN/B-3)

Berita Terbaru