Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buletin Pariwisata Palangka Raya akan Disediakan di Kursi Pesawat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 11 Mei 2017 - 21:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berbagai upaya dilakukan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) untuk mempromosikan wisata Kota Palangka Raya.

Kepala Disbudpar Palangka Raya Norma Hikmah mengatakan, pihaknya berencana menggandeng maskapai penerbangan untuk meningkatkan promosi pariwisata 'Kota Cantik' dengan menerbitkan buletin pariwisata.

"Disbudpar akan membuat buletin tentang objek wisata Palangka Raya dan meletakannya di kursi penumpang di dalam pesawat," tutur Norma Hikmah, Kamis (11/5/2017).

Norma berharap, cara itu akan membantu upaya promosi pariwisata. Melalui buletin itu, para penumpang pesawat akan mengetahui keunggulan objek wisata yang ada di ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah ini. "Dengan begitu diharapkan penumpang pesawat akan tertarik berwisata di Palangka Raya," ucapnya.

Ia menyebut akan menonjolkan beberapa objek wisata unggulan Kota Palangka Raya. Salah satunya wisata air hitam di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau. "Selain itu ada Museum Balanga, Nyaru Menteng, Bukit Tangkiling, Sungai Rungan, dan beberapa destinasi wisata lainnya." (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru