Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru Satu Nama Muncul di Bursa Kandidat Calon Ketua Kadin Kotim

  • Oleh Naco
  • 12 Mei 2017 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang Industri (Kadin) Kotawaringin Timur (Kotim) tinggal menghitung hari. Namun belum banyak nama yang muncul sebagai kandidat ketua dalam pemilihan tersebut.

'Sampai saat ini yang sudah menyatakan diri siap maju baru satu orang yakni Susilo. Ada beberapa nama lain, namun belum menyatakan sikap," kata panitia pelaksana Mukab Kadin, M Gumarang, Jumat (12/5/2017).

Gumarang menjelaskan, siapa saja memiliki kesempatan untuk maju dalam bursa pemilihan Ketua Kadin Kotim tersebut.

'Sementara kami dari panitia akan bersikap netral. Siapa mau maju silahkan. Nama lain yang akan maju belum menyatakan sikap," kata Gumarang. 

Mukab Kadin akan dilaksanakan pada Senin (15/5/2017) di Aquarius Boutique Hotel Sampit. Dalam kegiatan itu akan dihadiri sejumlah pengurus Kadin Provinsi Kalteng hingga pengurus Kadin Kotim.

Sejauh ini yang memang sudah menyatakan sikap maju pada Mukab Kadin menggantikan Ansen Tue baru Susilo. Bahkan ia sudah menyiapkan visi dan misi jika terpilih. 

Selain Susilo sebelumnya nama H Boy juga sempat digadang-gadang, namun sampai saat ini kepastian pria tersebut untuk mencalonkan belum dipastikan. (NACO/B-11)

Berita Terbaru