Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kecamatan Katingan Hilir Usulkan Sembilan Program Peningkatan Jalan ke DPRD Dapil I

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Mei 2017 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, mengusulkan sembilan program peningkatan jalan di sejumlah desa. Demikian disampaikan juru bicara DPRD Katingan dari daerah pemilihan I, Ramba, dalam Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian hasil pada masa reses, Jumat (12/5/2017).

Menurut Ramba, beberapa usulan yang disampaikan masyarakat selama masa reses di antaranya peningkatan jalan dari Kasongan menuju Talian Kereng, peningkatan jalan di Desa Tewang Kadamba, pekerjaan lanjutan jalan Desa Tewang Kadamba menuju Kereng Pangi dan Baun Bango.

"Dalam pekerjaannya hanya ada parit pada sisi kanan dan kiri jalan, sementara kayu yang di tengah jalan tidak ditebang atau dibersihkan sehingga sulit untuk dilalui," kata Ramba.

Usulan lainnya yakni perbaikan atau peningkatan jalan menuju tempat pemakaman umum Subulussalam, Desa Hampalit. Peningkatan jalan di Kasongan seberang atau Kampung Banjar, dan penimbunan jalan tatas Desa Telangkah.

Selain itu, peningkatan jalan Sei Kalanaman di Desa Banut Kalanaman, dan peningkatan jalan Tanggaring Haraparang di Desa Telangkah, serta peningkatan jalan di lingkungan perumahan yang ada di Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru