Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Bertandang ke Markas PS Mojokerto

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Mei 2017 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra akhirnya bertandang ke markas PS Mojokerto. Berangkat dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai ini telah sampai di Bandar Udara Juanda Internasional, Surabaya, Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Setelahnya, Kalteng Putra dijemput menggunakan bus Pariwisata. Kira-kira 1,5 jam perjalanan untuk sampai ke markas PS Mojokerto.

Tim asuhan Kas Hartadi ini akan berlaga melawan PS Mojokerjo pada Liga 2 Indonesia, grup 6, Minggu (14/5/2017) besok. Laga tandang ini merupakan yang kedua setelah pada Sabtu (29/4/2017) lalu menghadapi Persewangi Banyuwangi di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Sampai sejauh ini, Kalteng Putra belum terbendung. Sebab, dalam dua laga yang sudah dilakoni selalu meraih poin penuh. Pertama, laga perdana yang juga bermain di kandang, Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalteng Putra membungkam PSBK Blitar dengan skor telak 6-1, Minggu (23/4/2017). Kemudian laga tandang melawan Pesewangi Banyuwangi unggul 1-0. Alhasil, Kalteng Putra kini mengoleksi 6 poin.

Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi mengatakan, target dalam laga tandang melawan PS Mojokerto adalah mencuri poin. "Target kita menang, meskipun bermain di hadapan suporter lawan," kata Kas Hartadi. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru