Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Ajak Masyarakat Gunung Mas Jaga Keharmonisan Umat Beragama

  • 13 Mei 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos mengajak masyarakat di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, untuk bersama-sama menjaga keharmonisan hubungan umat beragama. Serta meningkatkan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Hubungan umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik di Kabupaten Gunung Mas, harus kita jaga bersama-sama," ujar Rony Karlos saat menyampaikan sambutan ketika safari Haring Kaharingan di Kecamatan Tewah, Jumat (12/5/2017) malam.

Menurut Rony, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sangat serius untuk membina keharmonisan umat beragama di daerah tersebut. Pemkab selalu mendukung kegiatan keagamaan, membantu pembangunan rumah ibadah dan lainnya, agar kehidupan masyarakat di Gunung Mas selalu harmonis.

"Saya sangat yakin. Bila hubungan semua umat beragama di daerah ini selalu harmonis, maka berbagai kegiatan pembangunan akan berjalan lancar," kata Rony Karlos.

Pada kesempatan itu, Rony mengingatkan kepada masyarakat di Gunung Mas. Jangan mudah terprovokasi hal-hal yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan yang telah terjalin selama ini. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru