Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Lepas Peserta Pawai Ta'aruf

  • Oleh Supri Adi
  • 13 Mei 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran secara resmi melepas peserta Pawai Ta'aruf dari seluruh kabupaten/kota yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 21 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura), Sabtu (13/5/2017).

Untuk pelepasan peserta Pawai Ta'aruf, titik start dimulai di depan Stadion Mini Jalan Letjen Soeprapto dan berakhir atau finish di Alun-Alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu.

Ketua Harian STQ Tingkat Provinsi Kalteng, Pujo Sarwono dalam laporannya mengatakan untuk jarak tempuh pawai sepanjang dua kilometer yang terdiri dari pasukan mobil hias maupun pasukan pejalan kaki.

"Dilaksanakan pagi hari agar tersedia cukup banyak waktu. Untuk lokasi finish sendiri disediakan panggung hiburan," ungkap Pujo Sawono.

Sebelum melepas peserta Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan dengan dimulainya rangkaian kegiatan STQ ke 21 ini mudah-mudahan menjadi salah satu awal menjadikan Kalteng Berkah sesuai visi misi untuk membangun Kalimantan Tengah. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru