Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Perjuangkan Ruas Kuala Kurun-Sepang Simin Diaspal 2019

  • 13 Mei 2017 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Herbert Y Asin menyatakan, pihaknya akan memperjuangkan supaya Ruas Jalan Penghubung Kuala Kurun-Sepang Simin, Kecamatan Sepang. Wakil rakyat itu meminta agar infrastruktur jalan itu, pada 2019 bisa selesai dilakukan pengaspalan.

"Proyek pekerjaan Kuala Kurun-Sepang Simin adalah proyek multiyear yang dikerjakan selama 3 tahun, dengan dana Rp80 miliar," ujar Herbert, Sabtu (13/5/2017).

Menurut dia, pekerjaan ruas jalan penghubung Kuala Kurun-Sepang Simin mulai dikerjakan pada 2015 hingga 2018. Saat ini ruas jalan yang sudah diaspal dari Kuala Kurun sampai Desa Tumbang Hakau. Pengaspalan akan tefus berlanjut dan diharapkan hibgga masa kontrak multi year berahir, aspa bisa sampai Desa Tumbang Empas atau Desa Tuyun.

"Bila pada 2018 masih belum mampu diselesaikan aspal hingga ke Sepang Simin. Pada 2019 akan kami perjuangkan penambahan anggaran, supaya aspal bisa sampai ke Sepang Simin," cetus dia.

Pada kesempatan tersebut, politisi Golkar itu meminta kepada pihak kontraktor yang mengerjakan ruas Kuala Kurun-Sepang Simin, supaya bekerja dengan baik dan memperhatikan kualitas pekerjaan. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru