Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Siap Curi Poin di Kandang PS Mojokerto

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Mei 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra bertekad mencuri poin penuh di kandang PS Mojokerto, Minggu (14/5/2017) besok. Pertandingan dalam Liga 2 Indonesia, grup 6 itu merupakan laga tandang kedua bagi Kalteng Putra setelah melawan Persewangi Banyuwangi pada Sabtu (29/4/2017) lalu.

Meski diprediksi akan berlangsung panas, setidaknya Kalteng Putra sudah memiliki pengalaman bertanding di kandang lawan. Hal ini terbukti ketika Kalteng Putra menang 1-0 atas Persewangi Banyuwangi akhir bulan lalu.

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran melalui Menager Tim, Tomy Irawan yang disampaikan Asisten Menager, Sigit Wido mengatakan, tiga poin tetap menjadi target dalam laga besok.

"Sesuai instruksi CEO Kalteng Putra, melalui GM (Hasanudin Noor) dan Manajer Tim meminta pemain untuk bermain all out dan memberikan kekuatan penuh untuk memperoleh kemenangan," kata Sigit.

Dia menuturkan, kondisi fisik pemain dipastikan baik. Demikian halnya dengan psikologi mereka yang hendak bermain di kandang lawan. Meski demikian, ia tetap berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kalteng.

"Mohon doa dari masyarakat Kalteng agar Skuad Kalteng putra meraih kemenangan," pungkasnya.

Target poin penuh juga disampaikan Pelatih Kepala, Kas Hartadi. Dia juga memastikan tim Laskar Isen Mulang siap mengantisipasi adanya tekanan, khususnya yang biasa terjadi di 20 menit awal pasca-kickoff babak pertama. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru