Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kafilah STQ Barito Utara Disambut Meriah Oleh Bupati Murung Raya

  • Oleh Ramadani
  • 13 Mei 2017 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kafilah STQ Barito Utara disambut dengan meriah oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Murung Raya serta Ketua Harian STQ XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) dalam satu acara yang sangat meriah.

Pimpinan rombongan Kafilah STQ XXI Barito Utara, Arbaidi menerima pengalungan bunga sebagai ucapan selamat datang di Bumi Tira Tangka Balang oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.

Plt Kadis Kominfo dan Persandian, M Topik melalui media sosial, Sabtu (13/5/2017) dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih atas penyambutan terhadap kontingen STQ dan mengapresiasi atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

Dalam STQ ini Kontingen Barito Utara bertekad menjadi yang terbaik mengingat prestasi yang diperoleh pada MTQ sebelumnya Kontingen Barito Utara berada pada peringkat 3 besar tingkat provinsi.

Pimpinan rombongan berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Barito Utara agar dapat meraih apa yang dicita-citakan. Kegiatan STQ XXI ini dilaksanakan dari 11 Mei 2017-18 Mei 2017 di Puruk Cahu. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru