Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Janjikan Ibadah Umroh Bagi Juara I STQ

  • Oleh Ramadani
  • 13 Mei 2017 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara, Nadalsyah memberikan dukungan dan perhatian kepada kafilah yang berlaga di STQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya.

Dukungan itu berupa bonus menunaikan ibadah umroh bagi qori-qoriah yang meraih predikat juara satu dari setiap cabang lomba yang dipertandingkan.

"Pemberian bonus ini semata-mata penghargaan dari Nadalsyah dan keluarga dalam rangka untuk membangkitkan semangat kepada qori-qoriah dalam meraih prestasi," ucap Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Barito Utara, Muhlis, Sabtu (13/5/2017).

Nadalsyah berharap kafilah Barito Utara tidak menjadikan even STQ ini sebagai sebuah lomba semata, namun lebih kepada penghayatan dan pengamalan nilai-nilai suci yang tergandung dalam kitab suci Al Quran dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Serta membentuk insan yang beriman dan bertaqwa juga menjadikan generasi penerus Barito Utara yang beraklakul kharimah dalam arti yang sesungguhnya guna terwujud Bumi Iya Mulik Bengkang Turan menjadi Baldathun Thoyibatun Warabhun Qhofur. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru