Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guru di Barito Utara Harapkan Dapat Motor Dinas

  • Oleh Ramadani
  • 13 Mei 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Ben Sumbuan, seorang guru yang bertugas di Desa Bangahon, Kecamatan Lahei mengharapkan Pemerintah Kabupaten Barito Utara memberikan kendaraan dinas.

Pasalnya, saat ini masih banyak guru dan pegawai tata usaha di sekolah di pedalaman tidak memiliki kendaraan dinas. Padahal di pedalaman kendaraan dinas sangatlah diperlukan dalam menunjang aktivitas dalam pekerjaan.

Dikatakan, perlu adanya perhatian dari pemerintah daerah mengenai tanaga guru dan pegawai negeri sipil di pedalaman, sementara pegawai di dalam kota Muara Teweh memiliki kendaraan dinas.

'Padahal mereka tinggalnya di kota, sementara kita dan teman-teman dari desa pakai motor pribadi. Itupun masihkriditan' kutip Ben dalam media sosialnya.

Anggota DPRD Barito Utara, Tajeri berjanji akan mengusulkan pengadaan motor dinas pada APBD perubahan 2017 untuk pengadaan kendaraan dinas bagi PNS di pelosok dan pedalaman.

'Kita usulkan, mudahan diperubahan bisa masuk, masa pejabat ada yang 2 sampai 3 mobil dinas parkir dirumah dinas" kutip Tajeri di Medsos Ben sumbuan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru