Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajakan Gotong Royong dari Desa Rangan Tate

  • 14 Mei 2017 - 11:36 WIB

Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Pusatkan Di Desa Rangan Tate

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kegiatan pencanangan bulan bakti gotong royong masyarakat ke-14, hari kesatuan gerak PKK ke-45 dan hari keluarga nasional ke XXIV tingkat Kabupaten Gunung Mas 2017, di pusatkan di Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Minggu (14/5/2017). Bupati Gunung Mas Arton S Dohong, Wakil Bupati Rony Karlos, ketua DPRD, dan pejabat lainnya menghadiri kegiatan itu.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Gunung Mas Arton S Dohong, Wakil Bupati Rony Karlos, ketua DPRD Gumer, Sekda Gunung Mas Kamiar, para kepada satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), camat, kepada desa dan ratusan masyarakat di Desa Rangan Tate.

Pada kesempatan tersebut juga dirangkai berbagai kegiatan. Seperti pelayanan kesehatan gratis, pelayanan administrasi kependudukan, pemberian bantuan untuk masyarakat dan kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat Desa Rangan Tate dan sekitarnya.

Ketua panitia kegiatan tersebut Ambo Jabar mengatakan tujuan kegiatan tersebut, melestarikan nilai-nilai budaya gotong royong masyarakat, meningkatkan komitmen bersama pemerintah, swasta, dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup keluarga.

"Mendorong pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan PKK dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu memperbaiki kualitas hidupnya dan menanam nilai-nilai kemandirian keluarga," katanya. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru