Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Balon Kepala Daerah Hadiri Muscam Golkar Kecamatan Bulik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Mei 2017 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Selain dihadiri sejumlah pengurus Dewan Perwakilan Daearah (DPD) Partai Golkar Lamandau, agenda Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar Kecamatan Bulik yang digelar di Hotel Putri Tunggal, Minggu (14/5/2017) juga dihadiri empat kandidat yang telah mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah.

Yakni Sekda Lamandau, Arifin LP Umbing, Anggota Dewan Pembina DPD Golkar Lamandau, Sata Umani, Ketua Harian DPD Golkar Lamandau, Wilin C. Okamoto, dan Slamet yang mendaftar sebagai balon wakil bupati.

Diketahui, Sekda Arifin LP Umbing telah resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Lamandau 2018-2023. Dua nama lainnya Sata Umani dan Wilin C Okamoto resmi mendaftar menjadi balon Bupati Lamandau 2018-2023.

"Merupakan kebanggaan tersendiri karena Muscam Bulik dihadiri para kandidat bakal calon kepala daerah yang telah resmi mnendaftar pada penjaringan Partai Golkar, kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya," ucap Ketua DPD Golkar Lamandau, Abidin Noor

Abidin juga mendoakan agar para kandidat yang hadir itu kesemuanya keluar menjadi nama yang nantinya diusung Partai Golkar. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru